Tuesday 25 October 2011

aneh tapi nyata teman kok bisa disukai

awalnya ketemu dengan dia dan ingin dimintai ngerjain tugas, lalu kemudian berlanjut dengan hari esok dengan meneruskan mngerjakan pekerjaan tersebut, dan hri ktiga dia ingin pergi jalan-jalan disitu lh perasaan aku lambat laun memunyai rasa, hari keempat,kelima,dan seterusnya hati aku merasa da kecocokan dengan dia ... namun tetapi aku tidak tau bahwa dia merespon aku apa tidak itu cuman pendapat hati aku ...... tapi aku berharap dia bisa merasakannya .....karna hati kecil aku berkata dia itu pantas buat aku apa tidak disitulah haati dan batin aku diuji serasa sangat menyakitkan dan sebenarnya hati aku ingin berontak untuk bisa mengatakan dengan jujur tapi aku takut dia mematahkan sayap aku .... dan sampai ssaat ini aku tidak bisa jujur ,,,, semoga htinya tu bisa luluh dan bisa aku miliki .... amin

Cinta adalah sebuah perasaan yang diberikan oleh Tuhan pada sepasang manusia untuk saling…. (saling mencintai, saling memiliki, saling memenuhi, saling pengertian dll). Cinta itu sendiri sama sekali tidak dapat dipaksakan, cinta hanya dapat brjalan apabila ke-2 belah phiak melakukan “saling” tersebut… cinta tidak dapat berjalan apabila mereka mementingkan diri sendiri. Karena dalam berhubungan, pasangan kita pasti menginginkan suatu perhatian lebih dan itu hanya bisa di dapat dari pengertian pasangannya.
Cinta adalah memberikan kasih sayang bukannya rantai. Cinta juga tidak bisa dipaksakan dan datangnya pun kadang secara tidak di sengaja. CInta indah namun kepedihan yang ditinggalkannya kadang berlangsung lebih lama dari cinta itu sendiri. Batas cinta dan benci juga amat tipis tapi dengan cinta dunia yang kita jalani serasa lebih ringan.

0 comments:

Post a Comment