Sunday, 18 December 2011

Kisah Cinta Mengharukan(Buta Hati)

Alkisah ada seorang wanita cantik yang sangat baik hati, tulus, ramah dan menarik, sebut saja namanya Jane. tapi di balik semua kelebihanny itu ada kekurangannya yang membuat dia dia jauhi yaitu matanya buta (Tidak bisa melihat).
semua laki2 tidak ada yang ingin mendekatinya, bahkan tak ada seorangpun yang mau berteman dengannya. tentu saja karena hal itu membuat Jane sangat sedih dan hampir putus asa.
Tetapi di antara semua orang2 yang menjauhi Jane, Seorang Pria bernama Jimmy Sama sekali tidak Menjauhi Jane, bahkan Jim menyatakan Bahwa ia sangat sayang dengan Jane, walaupun Jane tak bisa melihat ataupun semua kekurangan yang Jane miliki. Memang Jimmy juga bukanlah Pria yang Tampan dan Gagah,dan juga Jimmy mempunyai kekurangan lain seperti wajahnya yang Jelek dan sifatny yang agak keterbelakangan. tapi Jimmy tak pernah merasa malu dan bahkan tak pernah mengeluh saat bersanding dengan Jane. Jimmy selalu mencemoh setiap orang yang mengolok-olok Jane dan bahkan Jimmy sering kali Berkelahi dan di keroyok segerombolan Pria yang benci dirinya dan Jane karena Jane di anggap Manusia Cacat yang tak pantas berada di kampusnya.

Cinta Jimmy pada Jane sangat tulus sehingga orang tua Jane pun sangat terharu dan terkesan dengan kesetiaan dan ketulusan Jimmy. Upaya orang tua Jane untuk menyembuhkan kebutaannya selalu tidak berjalan lancar. tidak ada retina mata yang pas untuk mata Jane, bahkan Orang Tua Jane akan memberi Hadiah Uang yang banyak untuk penyumbang mata bagi Jane, namun hasilny Nihil karena tidak ada yang cocok.
Mendengar hal itu semua tentu membuat Jane sangat sedih tapi kesedihan Jane Terkikis perlahan berkat kehadiran Jimmy yang selalu setia menemani dan menghibur Jane,

Waktu Telah berlalu beberapa Tahun, Namun Jimmy tetap setia dan semakin cinta dengan Jane, begitupun Jane. Hari2 Jane yang dulu sangat tidak bearti sekarang lebih berwarna dan ceria berkat Jimmy. Semua orang takjub akan ketulusan cinta Jimmy pada Jane.

Hingga pada suatu Hari, Jane merasakan Keanehan pada Jimmy.
Jane pun menjadi sangat sedih tapi tak lama kemudian datang lah berita yang sangat baik untuk Jane. ditemukan mata yang cocok untuk operasi mata Jane, Orang yang Menyumbangkan mata nya tidak diketahui identitasnya.
Akhirnya Operasi untuk menyembuhkan Mata Jane pun berlangsung dengan segera. Puji Tuhan, Operasi Jane berjalan Lancar. Matanya dapat lagi melihat dan dia pun dapat bercermin melihat dirinya yang benar2 cantik dan sempurna dalam kondisi sekarang ini. sungguh Luar biasa Perasaan senang Jane saat ini. langsung saja Jane berniat mendatangi Jimmy untuk memberinya kejutan karena matanya sudah sembuh dan ingin sekali melihat Jimmy yang selama ini menjadi malaikat bagi Jane. namun apa daya, Jimmy benar2 menghilang, orang tuany pun tak ada yang tahu kemana Jimmy dan kegiatan apa yang dia lakukan. mendengar hal itu tentu saja Jane sangat bingung. tetapi Kebingungan dan kepanikan Jane mereda dengan cepat karena sekarang ia mendapat teman2 baru. sekelompok pemuda dan gadis2 cantik yang dulu mengolok-oloknya sekarang mengajaknya bergabung dan Bermain / jalan2 bersama.

Tentu saja Jane sangat senang karena untuk pertama kalinya dirinya merasa di terima oleh sekelompok orang. Hari2 dijalani Jane dengan penuh kesenangan,tapi Jane sama sekali seperti cuek dengan keadaan Jimmy, karena saking Senangnya mungkin ia Lupa / sengaja Lupa . Teman2 Jane yang baru pun benar2 keterlaluan, mereka terus menerus menghasut Jane untuk meninggalkan Jimmy, Karena memang Jimmy Sangatlah jelek dan Aneh, Sudah tak pantas lagi untuk bersanding dengan Jane yang sempurna. Salah satu dari teman2 nya itu Bernama Tom memang berniat tidak baik pada Jane. Dengan Ketampanan dan Kegagahannya Tom ingin merebut hati Jane dan selalu menghasut untuk benar-benar meninggalkan Jimmy, Tapi benar2 hal yang tak terduga terjadi, seakan Mata Hati Jane telah buta. Dia benar2 merespon Tom pria yang baru ia kenal. Seakan2 seperti Jane telah amnesia dengan semua ketulusan Jimmy yang telah menemaninya Selama ia Buta. Mata Hati Jane memang sudah benar2 tertutup saat itu. Bahkan Sekarang pun Jane sudah mulai tidak mencari2 dan memikirkan keberadaan Jimmy yang misterius.sekarang Jane sudah sibuk menjalani hidupny bersama Tom dkk.

Akhirnya pada suatu hari dimana ini adalah hari yang akan menjadi Pukulan terberat dalam Hidup Jane. Jane mendapat kabar Bahwa Jimmy ada di Rumah Sakit xxx. Mendengar hal itu Jane tentu saja Kaget dan langsung menghampiri Jimmy tanpa sepengetahuan Tom. Setelah didapati Jimmy sedang Kritis dan terlihat aneh pada Matanya Jane langsung Panik bukan main dan mencari2 dokter untuk informasi keadaan Jimmy sekarang. Sungguh Kaget bagai Tersambar petir hati Jane mendengar Penjelasan Dokter. Ternyata Orang yang telah mendonorkan Mata untuk Jane adalah JIMMY !! Air mata pun mengucur deras di mata Jane menyesali apa yang telah ia lakukan untuk membalas kebaikan dan ketulusan Jimmy selama ini. Dokter pun menjelaskan kenapa Jimmy bisa kritis karena Pada saat beberapa hari setelah selesai mengoperasikan mata Jimmy kepada Jane, sang Dokter berniat mengantarkan Jimmy untuk menemui Jane yang telah sembuh dan ingin menjelaskan bahwa Jimmy lah sang Pendonor tsb,tapi Dokter pun kaget bukan main mendapati Jane Sedang asyik bermesraan dengan Tom. Mendengar hal itu pun Jimmy seperti lepas kendali dan menggila, karena matanya yang telah didonorkan untuk Jane Maka Jimmy yang tidak bisa melihat saai itu kehilangan kendali berlari2an karena saking kecewanya kepada Jane dan akhirnya Malang menimpa Jimmy, ia tertabrak Sebuah Mobil yang melaju cukup kencang, sehingga Jimmy pun menjadi Kritis sekarang ini karena kecelakaan yang cukup parah.

Jane mendengar Hal itu langsung semakin histeris Berteriak2 memanggil Jimmy dan meminta Maaf. namun hal itu sudah terlambat, Dokter menegaskan nyawa Jimmy sepertinya sudah tidak dapat di tolong lagi, Hanya tinggal menunggu Waktu. Namun Dokter memberikan Sepucuk Surat untuk Jane dan mengatakan bahwa inilah yang ia Tulis dan yang ingin dia berikan untukmu Jane setelah operasi selesai. Dengan penuh air mata dan masi terisak-isak Jane membuka surat itu dan Membaca surat Jimmy untuk yang pertama kali dan untuk yang terakhir kalinya.
Surat itu berisikan

"Dear Jane, Sebelumnya aku minta Maaf karena aku menghilang beberapa hari tanpa mengabari kamu, tapi kamu tenang saja, aku melakukan itu karena aku ingin memberikan kejutan yang luar biasa untukmu
aku telah periksakan mataku ke dokter dan ternyata mataku cocok untuk di donorkan kepadamu, dan aku pun menjalani Operasi pengambilan retina Mataku tanpa sepengetahuan kamu Jane. Aku sudah Puas melihat keindahan pada dunia ini sampai umurku sekarang, aku juga ingin kamu dapat melihat keindahan dunia ini Jane. Aku dengan Tulus mendonorkan mataku agar kamu dapat lebih semangat menjalani hidupmu dan semua ini karena aku benar2 Cinta padamu Jane. I Love u Jane dan apapun akan kulakukan untuk kebahagiaanmu. From : Jimmy"

Selepas membaca surat itu Jane tak kuasa dan Langsung tak sadarkan diri terjatuh.
Akhirnya Jimmy pun meninggal karena keadaannya yang benar2 tak bisa ditolong lagi.
Jane pun menjadi Depresi tingkat tinggi dan sempat di bawa ke RSJ karena sering berupaya melakukan tindakan Bunuh Diri.

0 comments:

Post a Comment