Sunday 18 December 2011

Misi Penyelamatan Cinta dari Ancaman

Sejauh mana waktu bisa memudarkan perasaan cinta yang dimiliki seseorang? Bertahun-tahun terpisah, bukan berarti cinta yang terjadi antara dua insan bisa hilang begitu saja.

Beberapa orang di antara kamu tentu pernah merasakan CLBK a.k.a cinta lama bersemi kembali. Ya, cinta terkadang memang tidak mengenal waktu. Apalagi jika mengingat bahwa dialah orang yang paling berarti dalam hidup kita.
Begitu pun dengan yang dirasakan Hugh MacCarrick terhadap Jane Weyland. Setelah bertahun-tahun terpisahkan oleh jarak dan waktu, perasaan yang Hugh miliki terhadap Jane tidaklah berubah. Pertemuannya kini, seolah membangkitkan kembali setiap jengkal kenangan yang penuh godaan.
Hugh dan Jane bukan lagi remaja. Situasi di antara mereka kini pun tidaklah sama. Keberadaan Hugh di sisi Jane saat ini adalah untuk melindunginya dari ancaman Grey, seorang pembunuh bayaran yang sakit hati terhadap Hugh.
Sayangnya, pertemuan mereka ini tidaklah seperti yang diinginkan. Demi kebaikan bersama, mereka harus menjalani pernikahan. Sesuatu yang dihindari Hugh. Di samping itu, Jane pun masih teramat marah karena dulu Hugh meninggalkannya begitu saja.
Meski demikian, godaan datang di waktu yang tidak terduga. Masing-masing dari mereka seolah ingin kembali ke masa lalu. Ingin merasakan cinta yang sempat menghilang. Seiring gejolak yang tertahan, ancaman pun mulai berdatangan.
Mereka tidak hanya harus menghadapi Grey, tetapi juga kutukan yang melanda keluarga MacCarrick. Ya, kutukan yang sama yang pernah menghantui dan membuat takut Courtland MacCarrick, adik Hugh.
Kini, cinta yang dirasakan Hugh harus berhadapan lagi dengan kutukan dan ancaman. Akankah semuanya bisa sirna seiring dengan keyakinan yang mereka miliki?
If You Desire merupakan seri kedua dari trilogi MacCarrick bersaudara yang ditulis oleh Kresley Cole. Di novel kedua dari trilogi ini, Kresley masih mengangkat kisah cinta keluarga MacCarrick yang harus berbenturan dengan kutukan dari sebuah buku.
Tidak hanya itu, ancaman dari seseorang yang membenci keluarga MacCarrick pun masih mengintai dengan penuh kebencian. Mendebarkan, mengejutkan, dan penuh gairah.

0 comments:

Post a Comment