Friday, 2 November 2012

10 Software Pemutar Audio Terbaik dan Populer



Operating Sistem : Windows/Mac/Linux
Lisensi : Freeware / Gratis
Rating :4.5
tok tok Assalamualaikum,..
Baru ! Update .. 2 (NO. 10a dan No.10b) Media Player ringan untuk memutar musik / audio player di pc atau notebook mu, Smoga membantu ..
” rekomendasi coba download winyl “

01. Winamp

winamp media player
Winamp ? Winamp adalah software pemutar media yang di kembangkan oleh Nullsoft,addons yang bervariasi pada winamp, misal; kemampuan burning cd, skinning, dsp plugin,pemutar video, internet radio dll.
Menurut Kami : Kemampuan dalam proses pengolahan suara secara digital winamp sangatlah baik,

02. Itunes

itunes media player
Itunes ? Itunes adalah software pemutar musik dan download musik milik apple.inc, Itunes layaknya windows Media player pada OS (sistem operasi) windows, itunes dulunya bernama soundjam MP yang dikembangkan oleh casady & greene namun dikemudian hari apple membeli hak patennya.
Menurut Kami : Kemampuan dalam proses pengolahan suara secara digital dan manajemen lagu, serta kemudahan download lagu

03. Foobar2000

foobar media player
Foobar2000 ? Foobar2000 adalah software pemutar lagu/mp3/musik yang sangat ringan foobar2000 juga di desain khusus untuk kamu yang suka oprek/design/skinning. software pemutar lagu ini memiliki engine kualitas suara yang sangat bagus seperti winamp namun loading yang lebih ringan dan dapat di modifikasi sesuai dengan keinginan penggunanya, foobar2000 hanya untuk kamu yang tidak membutuhkan banyak addons atau dengan kata lain audio player untuk mutar musik/lagu saja.

04. SongBird

songbird-10file
SongBird nuansa baru web media player ala linux untuk pengguna windows. Songbird mengusung cita-cita sebagai perintis web media player untuk berbagai layanan toko online musik namun bukan berarti player ini tidak dapat digunakan pada localhost layaknya player lain seperti winamp, foobar, aimp dll.
Menurut Kami : Selain untuk download lagu, untuk Karaoke, sangat Manntap! song bird otomatis mencari teks lagu yang sedang anda putar

05. Atunes

atunes media player
Atunes? Atunes bukanlah itunes, atunes hadir dalam versi open source, atunes awalnya hanya dibuatkan secara khusus untuk pengguna linux saja, jika kamu ingin merasakan nuansa/pengalaman yang berbeda dengan software musik player yang baru, atunes dapatkan kamu jadikan sebagai pengganti pemutar musik standar di pc/netbook/notebook kesayangan kamu.

06. AIMP2/3

aimp pengganti winamp player
AIMP ? Aimp simple, mudah dan cepat kalau kamu lagi mencari software audio player yang didalam softwarenya sudah termasuk DSP plugin serta kualitas suara yang jauh lebih baik dari winamp,Aimp jawabannya.

07. Clementine

clementine-10file
Clementine ? Clementine terinspirasi dari Amarok media player linux, kelebihannya clementine dibandingkan amarok adalah dukungan transfer musik ke ipod, iphone, serta HDD USB/Flasdisk .

08. MusicBee

musicbee-10file
MusicBee software pemutar musik Gratis dan cantik, media player ini menawarkan kemudahan organisasi file, edit tag, download,kustomisasi tampilan sesuai keinginan penggguna/skinnable,party mode, ripping, dll.

09. MediaMonkey

media monkey media player
MediaMonkey media player/pemutar musik yang sudah mendukung audio converter/konversi berbagai macam file audio ke ekstensi file audio lain, misal : mp3 ke ogg. jika kamu lebih suka memakai mediamonkey versi pro ? silahkan klik disini (saat tulisan ini dibuat versi pro lagi dibagi2 gatis)

10. XMplay

XMplay media player
XMPlay ? Media player ringan, ringan, ringan kalau kamu punya komputer jadul alias lama, atau kamu yang tidak ingin diribet dengan sofware yang memakai ram berlebih :) XMPlay cocok buat mu .

10a. Winyl

Winyl- mediaplayer-ringan-cantik
Wynil player software pemutar musik ringan buat kamu yang lagi nyari media player ringan serta pilihan skin simple, cantik pas dimata, semoga membantu

10b. D├ęKiBulle

dekibulle-pemutar musik ringan
D├ęKiBulle pemutar musik ringan namun tampilan zaman windows 98, tetap walau tampilan standar zaman w98 kamu masih bisa download skin biar lebih cantik


0 comments:

Post a Comment