Friday 16 November 2012

Download Game Command & Conquer Full Version

Download Game Command & Conquer Full Version

Download Game Command & Conquer Full Version
Command & Conquer: Generals adalah permainan strategi real-time dalam Command & Conquer seri. Command & Conquer atau C&C memanfaatkan SAGE (Action Strategy Game Engine) mesin. Mesin berpemilik adalah versi panjang dari Command & Conquer: Renegade mesin 3D. C&C dirilis ke platform Microsoft Windows pada tahun 2003, dan Mac OS versi dirilis pada tahun 2004, menandai kembalinya Command & Conquer seri untuk platform tersebut. Sebuah pak ekspansi, Command & Conquer berjudul: General - zero Hour itu tambahan dirilis untuk PC pada tahun 2003, dan untuk Mac OS pada tahun 2005.

C&C berlangsung dalam waktu dekat. Pemain diberikan pilihan tiga faksi untuk bermain daripada dua di bagian awal Tiberium dan seri Red Alert. Dalam C&C Amerika Serikat dan China adalah dua dunia negara adidaya, dan merupakan target dari Tentara Pembebasan Global, besar, terorganisir dengan baik Timur Tengah organisasi teroris dengan senjata / perangkat keras dari sebuah kekuatan militer yang tidak teratur seperti Taliban disertai dengan fanatisme al-Qaeda. Amerika Serikat dan China digambarkan sebagai sekutu dalam seri, dan sering bekerja sama satu sama lain di seluruh storyline melawan Tentara Pembebasan Global, yang digambarkan sebagai sebuah organisasi, di mana-mana tanpa batas dengan tujuan tidak jelas melampaui oposisi dan pengusiran kedua Cina dan Amerika Serikat. Tiga faksi dengan demikian terlibat dalam perang mirip dengan Perang kehidupan nyata Teror.
free download game command and conquer full version.

Pemain dapat memainkan salah satu dari tiga sisi dalam urutan apapun, dengan kampanye masing-masing pihak yang terdiri dari tujuh misi. Untuk alur cerita masuk akal, urutan yang tepat untuk bermain adalah Cina pertama, maka GLA, kemudian Amerika Serikat. Dalam rangka ini, China membalas atas serangan GLA menghancurkan nuklir di Beijing, akhirnya benar-benar menghancurkan sel GLA mendalangi semua Pasifik operasi pelek. (Acara seperti penghancuran Bendungan Tiga Ngarai dan penggunaan senjata nuklir Cina merupakan bagian dari kampanye ini.) Kampanye GLA kemudian dimulai, dengan organisasi mencoba untuk pulih dari kemunduran baru-baru ini di tangan orang Cina, dengan meningkatkan dana dan menghasut serangan terhadap antagonis mereka Amerika dan Cina, akhirnya berpuncak pada menyalip dari Kosmodrom Baikonur untuk penembakan dari kendaraan peluncur Soyuz bantalan MIRV biologi di sebuah kota mencolok. Pada titik ini kampanye Amerika dimulai, di mana Amerika Serikat melibatkan GLA di Lokal, termasuk Baghdad dan Laut Kaspia, sebelum mengalahkan nakal Cina umum mendukung teroris dan pelacakan mereka kembali ke basis operasi mereka di Akmola, Kazakhstan.

Untuk yang ingin bernostalgia dengan game ini. Silahkan ambil

Download Command & Conquer disini

0 comments:

Post a Comment