Friday 16 November 2012

Free Download Converter : Engelmenn Media Videomizer 2.0 + Crack

Free Download Converter : Engelmenn Media Videomizer 2.0 + Crack

Engelmenn Media Videomizer 2.0 + Crack
 
Videomizer adalah solusi profesional untuk penggemar video yang dirancang untuk membuat video editing tugas yang mudah. Bahkan para profesional mengalami kesulitan dalam memproduksi video benar-benar sempurna - yang mungkin salah satu alasan mengapa aneh video yang berpengalaman kadang-kadang mengacu pada Videomizer untuk koleksi pribadi mereka. Maklum saja, sebagai Videomizer "kecil" sering tidak hanya mencapai lebih dari banyak "saudara besar" dari janji video editing dalam nama saja. Berkat profil otomatis juga menghemat banyak waktu untuk mengoptimalkan, menstabilkan dan akhirnya mengkonversi film dan video rumah.

Optimasi
Videomizer 2 tahu perangkap rekaman digital seperti hampir tidak ada lain, Kinks dan kegagalan chip memori serta kesalahan selama digitalisasi film Super-8 dan VHS tua dan video - dan menangani mereka dengan teknologi perangkat lunak terbaru. "Terlalu gelap" ini kemudian menjadi sesuatu dari masa lalu, seperti terlalu terang, terlalu rendah atau tinggi sebaliknya, terlalu kabur, terlalu redup atau terlalu berwarna-warni.
Dan yang terbaik adalah bahwa Anda tidak perlu pelatihan melelahkan untuk Videomizer 2 dan Anda don "t harus berurusan dengan pengaturan yang rumit Spesialis gambar melakukan semua tugas sepenuhnya otomatis dan dengan rasa diinstal perbaikan yang diperlukan.. Alat fotografi terintegrasi persis menemukan bagian-bagian dari gambar yang mengganggu kesan keseluruhan. Dengan presisi maksimal Pengakuan objek terintegrasi otomatis memanipulasi! hanya atribut-atribut yang memerlukan editing dan meninggalkan sisanya tersentuh. Hal ini membuat program penyelesaian yang sempurna untuk amatir kreatif DAN (semi-) video profesional seniman, karena pengaturan kamera yang salah dengan mudah perbuat semua pengalaman. Dan tidak ada obat untuk cuaca dan keadaan yang tidak ringan selama perekaman pula.

Stabilisasi
Mereka sangat populer di YouTube: Video kabur dan fuzzy. Untuk malam rumah video, bagaimanapun, tidak. Videomizer 2 memiliki banyak ditawarkan di sini. Aplikasi ini menstabilkan video kabur dan menghilangkan gerakan yang tidak diinginkan kamera ke samping atau lainnya, sehingga menghemat video hilang untuk banyak malam keluarga akan datang. Berdasarkan kemampuan "perangkat lunak untuk merekonstruksi situasi rekaman artifisial, gambar asli dipulihkan dalam cara terbaik mungkin dengan menghilangkan sumber terdeteksi gangguan.

Konversi
Konversi video ke sejumlah besar format adalah fitur khusus yang dapat menangani Videomizer 2 tanpa persiapan dan yang membuat aplikasi menonjol dari kompetisi. Daripada tergantung pada format input dari bahan asli, perangkat lunak mengkonversi video dioptimalkan dan film ke hampir semua standar video lainnya. Jika Anda ingin, Anda dapat menyesuaikan output ke aplikasi yang terkait dan mengubah parameter seperti resolusi, frame rate dan nada suara secara manual.

Silahkan download disini

0 comments:

Post a Comment