Wednesday, 4 February 2015

3 cara pembayaran Google Adsense

3 Cara Pembayaran Adsense Yang Tersedia Bagi Indonesia

Jika Anda belum bergabung dengan program Google Adsense atau Anda sudah memiliki akun Adsense namun penghasilan Anda belum pernah mencapai batas pembayaran (payment threshold), maka Anda pasti penasaran ingin tahu bagaimana sebenarnya cara pembayaran Adsense.
Pembayaran Adsense akan bisa dilakukan jika penghasilan dalam akun Adsense Anda telah mencapai $100 atau lebih pada suatu bulan. Penghasilan Adsense bisa dicairkan pada setiap akhir bulan jika sudah mencapai payment threshold yaitu $100.
Pembayaran Adsense untuk orang Indonesia tersedia dalam tiga pilihan, yaitu:

1. Melalui Western Union
Metode pembayaran Adsense yang paling umum digunakan khususnya di Indonesia yaitu dengan menggunakan Western Union. Jika penghasilan dalam akun Adsense Anda sudah mencapai $100 atau lebih, maka pada akhir bulan nantinya akan muncul informasi pembayaran Adsense yang dapat dicairkan di Western Union, contohnya seperti gambar berikut ini: 



Informasi pembayaran Adsense melalui Western Union
Untuk mencairkan komisi Adsense ini Anda harus membawa informasi diatas yaitu informasi mengenai Nomor MTCN (Money Transfer Control Number), jumlah dolar penghasilan Adsense yang akan dicairkan, alamat pengirim yaitu Google Inc. serta KTP asli Anda dan fotocopy-nya.

2. Melalui rekening Bank Lokal

Sejak tahun 2014, Google sudah mendukung pengiriman penghasilan Adsense melalui rekening bank yang anda miliki.

3. Melalui Standard Check
Cara yang kedua yaitu menggunakan cek standar. Jika Anda memilih ini nantinya kalau penghasilan Adsense dalam akun Anda sudah mencapai payment threshold maka Google akan mengirim sebuah cek ke alamat rumah Anda. Kemudian cek tersebut bisa dicairkan di Bank tempat Anda menabung.

4. Check via Secured Express Delivery
Cara yang ketiga yaitu pembayaran Adsense melalui Cek Ekspres. Kelebihan cek ekspres dibandingkan dengan cek standar yaitu bisa sampai ke alamat Anda lebih cepat dan lebih aman. Akan tetapi ada biaya tambahan yang harus Anda bayar yaitu sebesar $25.
Cara Lainnya: Cara lainnya yaitu melalui EFT (Electronic Funds Transfer). EFT merupakan cara pembayaran Adsense paling cepat dan paling aman. Akan tetapi cara pembayaran ini belum tersedia di Indonesia dan hanya tersedia di beberapa negara maju saja. Dengan metoda pembayaran melalui EFT ini penghasilan Adsense akan dikirim langsung ke rekening Bank si pemilik akun.
Itulah beberapa pilihan cara pembayaran Adsense yang tersedia saat ini, jika Anda ingin mengetahui secara lebih detail mengenai cara pembayaran Adsense, saya sarankan Anda membaca ebook Adsense Mentalis
Dalam ebook tersebut dijelaskan cara pembayaran Adsense paling cepat & aman bagi publisher Adsense di Indonesia secara step by step disertai gambar. Selain itu dalam ebook ini juga dijelaskan trik agar Pin Adsense cepat sampai ke alamat rumah Anda, karena jika Anda belum mendapatkan PIN Adsense maka Anda tidak akan bisa mencairkan penghasilan Adsense.
Ebook Adsense Mentalis merupakan salah satu ebook tutorial Adsense terbaik yang pernah saya baca karena selain harganya yang cukup murah, isinya pun sangat lengkap. Dalam ebook tersebut Anda akan diajarkan cara mendapatkan ribuan dolar perbulan dari Adsense dengan hanya menggunakan blogspot blog.
Ebook Adsense Mentalis sangat saya rekomendasikan baik itu untuk pemula ataupun bagi mereka yang ingin meningkatkan penghasilan Adsense-nya dengan mudah dan cepat. Sebagai informasi saja, berkat ebook tersebut kini saya memiliki penghasilan tambahan rata-rata $700 - $1000 perbulannya. Berikut ini contoh cek Adsense yang saya terima beberapa bulan lalu.
Pembayaran Adsense melalui cek


Akhir kata, semoga artikel ini bisa membantu Anda dalam memahami cara pembayaran Adsense dan semoga berhasil.
 
sumber :http://pembayaranadsense.blogspot.com/2013/12/Pembayaran-Adsense.html

2 comments:

http://anotherorion.com said...

paling enak via WU mas

Nyoman Resi said...

Sebelumnya, terimakasih atas artikelnya gan, sangat membantu, nanti saya coba terapkan di blog saya :)

Sebagai referensi, jika berkenan, silahkan baca panduan yang saya buat, berikut daftarnya:
Cara Mencairkan Uang Pendapatan Google Adsense: 3 Metode Pembayaran
Penghasilan Adsense Menurun? Ketahui Penyebabnya Disini!
Pembayaran Adsense Bulan Ini Pending, Pertanda Banned? BUKAN!
Cara Mengubah Alamat (Identitas) Penerima Pembayaran Adsense

Barangkali dapat membantu :)

Post a Comment