Tuesday 11 October 2016

Langkah demi Langkah Cara Membuat Account Payoneer GRATIS BARU

 Membuat Kartu Kredit Payooner dengan cepat - kita mendaftar dan langsung dapat 25$  dan bonus kartu Debit MasterCard® /ATM. Dimana lagi dapat kartu ATM + Bonus 25$ gratis kalo bukan disini!
Screenshot_18

Apa Itu Payooner?

Payoneer merupakan Kartu debit MasterCard® International Yang memiliki keuntungan lebih jika dibandingkan Kartu debit biasa. Anda bisa mengontrol pengeluaran secara online dan Bisa tau berapa jumlah dana Yang ada dalam, KartuPayoneer. Dengan Kartu debit Payoneer Anda juga bisa menikmati semua fasilitas seperti yang ada di Kartu fasilitas kredit biasa misalnya tarik Tunai di ATM berlogo MasterCard®, serta Belanja di Merchant, Belanja online, verifikasi Paypal Dan Transfer dana.

Apa anda juga sedang berbisnis secara online seperti di Amazon, 99designs, Infolink, Fiverr, dll? Atau berbisnis dari mobile phone dan mobile site seperti Text-Link-Ads? Takut terlalu lama Menunggu dana cair via check? Manfaatkan US Payment Service (USPS) dari Payoneer sehingga Hasil dollar dari Bisnis tersebut langsung masuk Ke Rekening Payoneer Dan Bisa segera di Anda tarik Tunai di ATM. Jadi regular tidak Perlu Lagi berbulan-Bulan untuk Menunggu pencairan via check. 

Penting: Ketika Daftar Pastikan identitas sesuai dengan KTP, jangan sampai berbeda. Jika identitas berberda dengan yg di KTP, maka akun anda tidak akan di Approve/ diterima oleh Payooner. (Kecuali alamat, Buat alamat yang yang mudah dijangkau oleh Post Indonesia). 

KLIK DISINI dan ajak rekan Anda bergabung untuk mendapatkan ATM + Bonus 25$ gratis.

Langkah-Langkah Membuat Kartu Kredit Payoneer Gratis :


1. Untuk Daftar pertama https://payoneer.com/ dan https://payoneer.com/signup, seperti di bawah ini:

Screenshot_19

2. Setelah klik sign up kamu akan melihat halaman baru seperti gambar di bawah ini:

Screenshot_20

3. Setelah kamu Klik Cardholder Details akan muncul kolom pertanyaan seperti gambar di bawah ini:
Screenshot_21

4. Setelah selesai isi kolom Selanjutnya (Step II):

Screenshot_22

5. Setelah selesai Step II, kemudian kamu isi Step III, isi data seperti di gambar dan Klik Finish:

Screenshot_23

6. Setelah selesai semua, anda akan mendapatkan e-mail dari Payooner, seperti gambar di bawah ini, Buka e-mail kamu dan Klik Upload:

Screenshot_24

7. Upload Scan KTP Asli anda, Setelah itu pendaftaran akun Payooner selesai. Anda tinggal menunggu e-mail konfirmasi penerimaan kartu.(tunggu 1 atau 3 hari kerja untuk persetujuan)

8. Setelah itu kartu akan dikirim ke alamat anda, biasanya waktunya sekitar 1 bulan sudah sampai di rumah anda.

Info: Untuk Mengecek Kapan kartu sampai di rumah, login Payooner, lalu muncul di halaman depan Klik tulisan "view your status and activate your card".


Penting: Pastikan identitas sesuai dengan KTP, jangan sampai berbeda. Jika identitas berberda dengan yg di KTP, maka akun anda tidak akan di Approve/ diterima oleh Payooner. (Kecuali alamat, Buat alamat yang yang mudah dijangkau oleh Post Indonesia).

Jika anda sudah menerima kartu ATM Payooner, maka anda dapat melakukan aktivasi kartu. Aktivasi kartu payooner diperlukan sebelum anda menggunakan kartu tersebut untuk traksaksi tarik tunai di Mesin ATM.

Mungkin ada yang bertanya, "Bagaimana caranya melakukan aktivasi KartuPayooner?".

Cara aktivasi Kartu Payooner ikuti langkah-langkah berikut: 

1. Kunjungi halaman www.payooner.com
2. Klik tombol "Activate Your Card" pada halaman utama Payooner di bagian menu support
3. Masukkan username dan password akun Payooner anda.
4. Klik "Activate Card". Masukkan beberapa digit angka yang diminta pada kartu ATM anda, biasanya disuruh masukkan 16 digit code yang tertera pada bagian belakang kartu).
5. Buatlah PIN (harus 4 digits),dan click "Submit".
6. Anda akan menerima e-mail dari Payooner, yang memberitahukan adanya perubahan status menjadi "Aktif". (You card is upon succesfully completing the PIN change).

Catatan: Perlu diingat bahwa kartu Payooner adalah kartu Debit, Anda dapat menggunakan kartu Payooner jika ada dana di dalamnya.

Update: Karena semakin banyaknya orang di dunia menggunakan Payoneer Prepaid MasterCard® jadi mereka meningkatkan keamanan dengan mewajibkan mengirim Scan KTP saat setelah kartu diaktifasi. Setelah mengirimkan Scan KTP Anda tidak akan menerima email balasan dari Payoneer namun pada menu My US Payment Service Profile terdapat dua info baru yaitu Questionnaire dan ID Documents Uploaded. Jika keduanya sudah ada info Submitted berarti akun Anda sudah terverifikasi.
 

0 comments:

Post a Comment