Thursday 13 March 2014

Zinc aluminat pigmen dan cat dan metode pembuatan yang sama


metode terbukti membuat putih aluminat murah dari unsur-unsur tertentu logam, yang dapat diringkas sebagai terdiri dalam pemanasan campuran intim dicampur mengandung oksida dari unsur logam dan oksida aluminium ke suhu yang cukup tinggi untuk membentuk aluminat , tapi tanpa fusi muatan.
Dalam aplikasi saya co-pending paten Serial Number 142.878 diajukan di U. 5. Paten Ofiice 15 Mei 1937, dimana aplikasi ini merupakan kelanjutan-in-bagian, saya telah menggambarkan sebuah proses penyusunan seng aluminat pigmen yang, dijelaskan secara singkat, terdiri dalam pemanasan campuran gamma aluminium oksida dan seng oksida dalam kisaran suhu dari 850-1500 C sampai pembentukan seng aluminat dalam fase padat. Dalam aplikasi saya disebut dinyatakan bahwa seng aluminat dapat dilakukan pada suhu di bawah 850 ° C dan juga bahwa seng aluminat dapat disiapkan yang mengandung proporsi seng dan aluminium oksida selain ditunjukkan oleh rumus ZnA12O4 dan ZnzAlzOs, namun contoh tersebut suhu yang lebih rendah dan variasi dalam proporsi tidak diberi. Ini adalah objek dari aplikasi ini untuk menunjukkan kerja proses saya dalam penyusunan seng aluminat dari berbagai komposisi dan efek mempersiapkan mereka pada berbagai suhu.
Sintesis dari gahnite mineral atau zinc spinel , sementara dilakukan oleh beberapa peneliti independen, tampaknya telah hadir dengan kesulitan besar. Memanaskan campuran alumina dan seng oksida di hadapan garam atau senyawa untuk bertindak sebagai mineralizer dan membantu dalam pengembangan bentuk kristal tampaknya telah menjadi praktek yang biasa.
S. Meunier disintesis gahnite dengan memanaskan campuran alumina, seng oksida, kriolit dan aluminium klorida. Metode Ebelmens mensintesis gahnite, yang telah digunakan oleh orang lain, terdiri dalam pemanasan campuran seng oksida, alumina dan oksida borat ke suhu yang sangat tinggi dan memperpanjang pemanasan, setelah pembentukan mineral, untuk akhirnya menguap oksida borat. Metode Ebelmens digunakan oleh Clark, Ally dan Badger untuk sintesis zinc spinel . (Lihat Amer. Journal of Science, Vol. 22, hal. 539, 1931.)
K. I-Iild (Lihat 2. Physik Chem. A161, 305-14, 1932) hasshown bahwa adalah mungkin untuk mensintesis seng spinel dengan memanaskan campuran seng oksida dan alpha aluminium oksida (elektro corundum) tanpa mineralizers, untuk berkepanjangan periode pada suhu tinggi. Hild tampaknya telah menjadi orang pertama yang menyelidiki sifat dan tentu saja reaksi dalam forma-.
tion dari seng spinel dan telah menggambarkan sintesis secara rinci dalam publikasi dimaksud. Hild menyatakan, dan menunjukkan oleh foto-foto X-ray, bahwa tidak ada pembentukan zinc spinel di bawah 975 C. Pada suhu sedikit di atas 975 C. reaksi dimulai tetapi hasil sangat lambat. Jika suhu selanjutnya meningkat di atas 975 C. maka reaksi hampir tidak lebih jauh dan bahkan pemanasan pada 1050 C selama 66 jam dikonversi hanya sekitar setengah dari oksida untuk spinel . Hild mengamati bahwa reaksi menjadi sangat kuat di sekitar 1400 C dan ia mampu mengkonversi campuran oksida seng dan aluminium untuk seng spinel dalam dua jam pada suhu 1600 C.
Jelas itu diperlukan dalam sintesis zinc spinel , menduplikasi mineral alami, menggunakan aluminium oksida yang memiliki bentuk kristal. korundum atau bentuk alpha aluminium oksida dan untuk subjek campuran equimolecular oksida aluminium tersebut dan seng oksida dengan suhu 1400-1600 C.
Saya sadar bahwa seng aluminat dibuat seperti yang dijelaskan oleh Hild merupakan kation dupli sintetis yang sangat baik dari gahnite mineral, atau alami seng spinel . Jika disiapkan dengan memanaskan campuran alpha aluminium oksida dan seng oksida pada 1600 "C. produk ini cukup kuat disinter tetapi jika dilakukan pada sekitar 1400 C. itu adalah produk granular kasar. Dalam kedua kasus produk ini ditandai dengan kekerasan ekstrim (gahnite adalah 7,5-8 dibandingkan dengan kekerasan berlian diambil sebagai 10) dan, ketika ditumbuk halus, terus-menerus mempertahankan tekstur pasir nya.
Saya memiliki discoveredthat pigment'ary seng alu minate memiliki komposisi kimia yang sama seperti zinc spinel tetapi memiliki sifat fisik jelas berbeda dapat dibuat pada suhu jauh di bawah yang diperlukan dalam pembentukan zinc spinel , jika bentuk gamma (Lihat vol. I, The Alu -r Industri air minum oleh Edwards, Frary dan J effries) aluminium oksida digunakan sebagai pengganti alpha atau bentuk korundum.
Saya telah menemukan bahwa ketika gamma aluminium oksida, atau senyawa seperti hidrat aluminium yang menghasilkan gamma aluminium oksida pada saat pemanasan, dicampur dengan seng oksida dan campuran dipanaskan, reaksi untuk membentuk seng aluminat dalam fase padat terjadi pada temperatur rendah 700 C. Zinc aluminat dapat dibuat pada suhu 750 C, seperti akan ditunjukkan kemudian oleh contoh-contoh, tetapi waktu yang dibutuhkan adalah berlebihan dan karena itu kurang ekonomis. Pada 850 C. seng aluminat adalah mudah dibentuk dengan pemanasan selama 1 sampai 2 jam dan reaksi berlangsung lebih cepat pada rentang temperatur 900-950 pigmen buram putih untuk cat dan keperluan lainnya.
Saya telah menemukan bahwa pembentukan seng aluminat pada suhu yang lebih tinggi disebut berlangsung sangat cepat walaupun oksida aluminium gamma dapat diubah ke bentuk alpha pada suhu tersebut. Perubahan aluminium oksida dari gamma ke bentuk alpha seharusnya mulai di sekitar 900 C dan menjadi lebih cepat dan lengkap pada suhu 1200 C dan di atas. Namun perubahan struktur diketahui bertahap, sebagaimana dibuktikan oleh fakta bahwa aluminium hidrat dikalsinasi pada suhu 1200 C. masih akan menunjukkan rehidrasi kecil ketika diobati dengan air yang mengindikasikan konversi lengkap dari alumina untuk bentuk alfa. Pembentukan seng aluminat kualitas pigmen pada suhu yang lebih tinggi yang dimaksud adalah jelas disebabkan oleh kecepatan reaksi antara gamma aluminium oksida dan seng oksida, sehingga produk yang terbentuk sebelum pembentukan cukup alpha aluminium oksida terjadi.
Pigmen seng aluminat disiapkan seperti yang dijelaskan adalah produk murni, putih, halus memiliki opacity yang sangat baik dan daya bersembunyi dan tekstur yang lembut cocok untuk digunakan sebagai pigmen, namun warna dan opacity dari pigmen bervariasi terhadap suhu kalsinasi. Zinc aluminat dilakukan pada suhu di bawah 950 C.
memiliki nada krim putih sementara mereka dipanaskan sampai suhu di atas 950 memiliki warna yang sedikit lebih putih dan lumayan tinggi di opacity. Peningkatan dalam warna dan opacity pada suhu yang lebih tinggi tampaknya karena perkembangan ukuran partikel optimum. Sementara, sebagaimana telah dinyatakan, pigmen seng aluminat dapat disiapkan pada suhu setinggi 1400 "C. jika gamma aluminium oksida digunakan, suhu tinggi tersebut tidak perlu karena perbaikan dalam warna dan opacity dapat dicapai, dengan ekonomi yang lebih besar, dalam kisaran suhu 950-1200 C. Zinc aluminat yang dibuat pada suhu yang lebih tinggi memiliki kelemahan bahwa mereka sedikit dikumpulkan dan memerlukan penggilingan untuk mengembalikan tekstur yang lembut. Untuk sebagian besar aplikasi seng aluminat yang dibuat pada suhu 900-950 C. lebih disukai. Jika diinginkan, produk jadi siap dapat dipanaskan sampai suhu yang lebih tinggi, sebaiknya tidak di atas 1200 C, untuk sedikit meningkatkan warna dan kekuatan Tinting, atau perbaikan yang sama dapat dengan mudah dan ekonomis dicapai dengan terlebih dahulu memanaskan campuran seng oksida dan alumina untuk suhu sekitar 950 C dan secara bertahap meningkatkan suhu untuk setiap titik yang diinginkan. Jadi pigmen terbentuk pada suhu yang lebih rendah dan sifat fisik yang dimodifikasi pada suhu yang lebih tinggi.
Jalannya reaksi sambil memanaskan campuran seng dan aluminium senyawa dapat dinilai dengan cukup akurat dengan mencatat warna muatan. Jika tuduhan itu mengandung bebas seng oksida akan kuning saat panas, tapi jika reaksi selesai biaya akan menjadi putih. Sebuah metode yang lebih akurat, yang mungkin dibuat kuantitatif jika diinginkan, adalah untuk mengobati sampel kecil dengan dingin 10% asam asetat. Biasa seng aluminat tidak larut sementara bebas seng oksida akan larut segera. Sebagai contoh: setelah pemanasan satu biaya untuk satu jam pada 850 C. sekitar satu persen dari seng oksida terlarut ketika diobati dengan 10% asam asetat dingin selama satu jam. Setelah pemanasan selama 2 jam pada 850 C. tidak ada seng oksida bisa diambil.
Sementara seng aluminat tidak diragukan lagi senyawa kimia yang benar, seperti yang ditunjukkan oleh sikap ketika diobati dengan asam asetat, sebelum disebut, dan memiliki komposisi substansial identik dengan zinc spinel , saya telah menemukan bahwa berat jenis pigmen dibuat seperti yang dijelaskan secara konsisten lebih rendah dibandingkan dengan spinel . Jadi dalam serangkaian normal seng aluminat yang dibuat pada suhu difierent hasilnya seperti ditunjukkan pada Tabel I. Sebagai perbandingan berat jenis dari spinel dibuat dari alpha aluminium oksida (struktur corundum) disertakan dan juga menarik untuk dicatat bahwa berat jenis grahnite (natural seng aluminat ) dilaporkan dalam literatur sebagai 4,58 dan Clark, Ally dan Badger, sebelum disebut, menemukan berat jenis zinc spinel 4,615.
Saya juga bisa membuat dengan proses saya berguna buram seng aluminat pigmen memiliki komposisi yang tidak normal seng aluminat , ZnA12O4. Dari sudut pandang utilitas sebagai pigmen putih buram Saya telah menemukan bahwa seng aluminat memiliki seng oksida dari konten ke dan keseimbangan selalu aluminium oksida yang memuaskan. Zinc aluminat pigmen memiliki tions propor di luar kisaran ini dapat dibuat tetapi karena mereka mengandung berlebihan jumlah oksida uncombined mereka kekurangan dalam daya tahan bila digunakan dalam cat dan jika aluminium oksida adalah lebih mereka kurang opacity.
Konstitusi ini seng aluminat pigmen selain normal seng aluminat , ZI'1A1204, tidak jelas diketahui. Normal seng aluminat tidak larut dalam 10% asam asetat dingin, sedangkan asam yang melarutkan banyak seng oksida dari seng aluminat mengandung lebih zinc oksida dari senyawa normal, tetapi jumlah seng oksida yang tersisa selalu lebih dari normal sesuai seng aluminat . Selain itu, seng aluminat mengandung lebih zinc oksida dari normal tidak pernah menjadi sempurna putih ketika mereka berada pada suhu kalsinasi yang mengindikasikan adanya beberapa bebas seng oksida. Dari pengamatan ini besar kemungkinan ada satu yang pasti seng aluminatethe senyawa normal, ZnA1zO4and bahwa seng aluminat-komposisi lainnya disebut normal seng aluminat mengandung oksida kelebihan baik dalam kombinasi fisik atau dalam keadaan bebas atau keduanya.
Dalam rangkaian seng aluminat pigmen disebut, yang mengandung 35-60% dari seng oksida, berbagai produk terdiri preponderatingly gabungan kimiawi seng dan aluminium oksida untuk, jika diasumsikan hanya ada satu yang pasti seng aluminat , Z1'1A1204, serangkaian produk akan dalam kasus tidak mengandung kurang dari 70% dari yang sebenarnya seng aluminat dihitung sebagai produk normal. Dalam contoh dari berbagai produk yang akan diberikan kemudian, saya telah disebut yang mengandung kurang zinc oksida dari produk normal, sebagai sub-biasa seng aluminat dan yang mengandung lebih zinc oksida dari produk normal, sebagai dasar seng aluminat. Dengan ekspresi dasarnya murni dalam klaim-klaim saya lihat seng aluminat memiliki seng oksida isi 35 sampai 60% dan terdiri preponderatingly gabungan kimiawi seng dan aluminium oksida, dan tidak mengandung oksida selain seng and'aluminum kecuali itu jejak kotoran terkandung dalam bahan baku yang digunakan.
Dalam proses saya membuat seng aluminat dapat saya gunakan sebagai sumber aluminium oksida baik aluminium oksida diakui dalam literatur sebagai bentuk gamma, yang dibedakan dari alpha atau bentuk korundum, atau saya bisa menggunakan senyawa yang pada pemanasan menghasilkan bentuk gamma . Sebagai contoh, saya bisa menggunakan aluminium hidrat atau garam seperti aluminium sulfat yang membusuk bila dipanaskan menghasilkan aluminium oksida.
Sebagai sumber zinc oksida yang dapat saya gunakan salah satu nilai komersial terkenal seng oksida atau saya dapat menggunakan senyawa seng yang saat pemanasan akan terurai menghasilkan oksida. Misalnya, seng sulfat dapat digunakan. Dari sudut pandang ekonomi dan kesederhanaan proses saya lebih suka menggunakan aluminium hidrat dan oksida komersial seng .
Saya pertama kali benar-benar mencampur bahan dalam proporsi yang dibutuhkan baik oleh kering-penggilingan atau, lebih disukai, dengan basah-penggilingan, sehingga mengurangi ukuran partikel dan juga menjamin hubungan yang sangat dekat bahan. Penggilingan ini dapat dilakukan baik dalam batch atau tipe menerus mill, dalam kedua kasus dengan menggunakan porselen atau lapisan silex untuk menghindari kontaminasi bahan.
Bubur dari basah-pabrik yang dikeringkan seperti dengan menetap dan dekantasi dan / atau filtrasi. Setiap peralatan yang sesuai dapat digunakan, seperti Dorr tank dan menekan filter.
Jika diinginkan, biaya dapat dibuat dalam hubungannya dengan pemisahan aluminium hidrat dari natrium aluminat solusi dengan metode tersebut dikenal sebagai proses Bayer dari penyemaian aluminat solusi dengan aluminium hidrat dan mengagitasi untuk mengendapkan aluminium, atau dengan pengendapan aluminium hidrat dengan melewatkan gas karbon dioksida ke dalam larutan. Hal ini hanya diperlukan untuk menangguhkan seng oksida dalam natrium aluminat solusi dan endapan hidrat alumnum seperti biasa sementara mengagitasi muatan. Campuran tercampur rata aluminium hidrat dan seng oksida kemudian dipisahkan dari cairan alkali dan dicuci. Metode ini mempersiapkan campuran bahan memiliki keuntungan bahwa perpaduan menyeluruh dari partikel yang sangat halus diperoleh. Di bawah kondisi biasa pengendapan aluminium hidrat dengan sendirinya proses adalah salah satu mengkristal dari larutan dan sekali mulai ukuran butir meningkat pesat, sehingga biasa sangat kasar commercial'aluminum hidrat. Komersial seng oksida adalah bubuk yang sangat halus dan ketika tersuspensi dalam natrium aluminat solusi menyajikan permukaan sangat besar di mana aluminium hidrat dapat memicu oleh mengkristal pada invvery produk halus.
jumlah terbatas poin terpisah dan menghasilkan pulp basah, disiapkan oleh salah satu metode yang diuraikan di atas, kemudian dibebankan langsung ke tungku pemanas, atau mungkin preliminarily dikeringkan dan kemudian diisi ke dalam tungku. Tungku mungkin salah satu dari tipe batch seperti meredam, tungku perapian atau tungku Bruckner, atau dari jenis kiln kontinyu. Dalam kedua kasus lapisan bermutu tinggi api bata yang memuaskan untuk menghindari kontaminasi bahan. Dalam tungku di mana produk kontak pembakaran muatan, nyala netral atau mengoksidasi harus dipertahankan untuk menghindari kemungkinan pengurangan logam oksida. Seperti yang sudah menunjukkan waktu yang dibutuhkan untuk membentuk seng aluminat tergantung pada suhu. Untuk suhu di atas 850 C. satu sampai dua jam kalsinasi adalah suflicient.
My seng aluminat yang biasanya suificiently halus dan tekstur seperti itu, seperti keluar dari tungku kalsinasi, untuk memungkinkan mereka untuk digunakan sebagai pigmen untuk cat dan tujuan lain, tetapi jika suhu yang lebih tinggi seperti sebelumnya disebut telah menggunakan produk mungkin memerlukan penggilingan untuk memecah agregat dan mengembangkan tekstur yang diinginkan.
Metode kering atau basah-penggilingan dapat digunakan dengan atau tanpa pemisahan udara atau klasifikasi basah masing-masing, sehingga menjamin keseragaman produk. Jika basah-penggilingan telah digunakan, bubur yang dikeringkan, kering, dan jika perlu melewati disintegrator untuk memecah gumpalan dan agregat.
Untuk menggambarkan cara kerja dari proses saya catatan berikut operasi yang diberikan, namun akan dipahami bahwa proses ini tidak terbatas pada rincian di sini ditetapkan, tetapi dapat bervariasi seperti yang ditunjukkan dalam gambaran umum di atas,
CONTOH 1.Normal seng aluminat ZnAlzO4 Campuran dari 81,4 bagian seng oksida dan 157 saham aluminium hidrat, setara dengan 102 saham A1203, WS Benar-benar dicampur selama satu jam dan wetmilling oleh muatan kemudian dikeringkan dan dikeringkan. Campuran kering WS YANG dikalsinasi selama 2 jam pada suhu 850-950 dikalsinasi Produk C. adalah pigmen putih memiliki nada krim dan tekstur yang lembut Cocok untuk digunakan sebagai pigmen. Ini HAD ukuran partikel berkisar antara 0,3 sampai 3,5 mikron dan terdiri preponderatingly. Partikel kurang dari dari 1 mikron. Penyerapan minyak WS 39 saham per 100 saham minyak pigmen Tinting-kekuatan dan ITS WS 50 dibandingkan dengan timah putih standar Diambil 100.
-Setelah basah-penggilingan dan pengeringan pigmen dikalsinasi penyerapan minyak adalah 29 dan Tinting nya - kekuatan 60. Spesifik gravitasi 4,38
Komposisi kimia:
Persen Seng oksida aluminium oksida 44.20 55.80
CONTOH 2.-Normal seng aluminat ZnAlzOe Campuran dari 81,4 bagian seng oksida dan 157 saham aluminium hidrat, setara dengan 102 saham A1203, WS Benar-benar dicampur selama 1 jam dan wetmilling oleh muatan kemudian dikeringkan dan dikeringkan. Biaya calcined kering WAS THEN. Sebuah jangka waktu sekitar dua jam untuk menaikkan suhu WS digunakan dari 925 C. 1400 C dan dipertahankan selama satu jam itu suhu lagi. Aku keluar dari tungku pigmen HAD warna putih bersih, penyerapan minyak tahun dari 30 saham minyak sampai 100 saham pigmen dan Tinting-kekuatan 70 dibandingkan dengan timah putih standar Diambil sebagai.
100. Produk setelah basah-penggilingan untuk memecah agregat dan pengeringan memiliki ukuran rata-rata partikel kurang dari 1 mikron, penyerapan minyak dari 20, sebuah Tinting-kekuatan 75 dan berat jenis 4,48.
Contoh 3 -. Normal seng aluminat ZnAlzO4 Ke dalam larutan natrium aluminat yang mengandung 102 bagian alumina (A1203) dalam 200 bagian air ditambahkan 81,4 bagian seng oksida dan gas karbon dioksida dilewatkan ke dalam larutan sementara mengagitasi sampai alumina itu benar-benar diendapkan. Presipitat campuran, yang Apakah dalam bentuk yang sangat halus yang terpisah, dipisahkan dengan penyaringan, dicuci dengan air sampai bebas dari alkali dan dikeringkan. Campuran kering dikalsinasi selama 2 jam pada 850-950 C. kemudian basah-digiling dan dikeringkan. Pigmen yang sangat putih, memiliki tekstur halus yang sangat baik, penyerapan minyak 22% bagian per 100 bagian dari pigmen dan Tinting-kekuatan 80 dibandingkan dengan timah putih standar diambil sebagai 100.
CONTOH 4.-Dasar seng aluminat Campuran dari 163 bagian seng oksida dan 157 bagian aluminium hidrat, setara dengan 102 bagian A1203, adalah benar-benar dicampur dengan wetmilling selama 1 jam dan muatan airnya dan dikeringkan. Muatan dikeringkan dikalsinasi selama 4 jam pada suhu 950 C. Produk ini sangat putih, dan memiliki tekstur yang lembut halus. Penyerapan minyak 27 bagian minyak per 100 bagian dari pigmen dan Tinting kekuatan setara dengan timah putih standar diambil sebagai 100. Spesifik gravitasi, 4.89.
Komposisi kimia:
Persen Seng oksida aluminium oksida 61.50 38.50
CONTOH 5.Bas2 'c seng aluminat Campuran dari 163 bagian seng oksida dan 157 bagian aluminium hidrat, setara dengan 102 bagian A1203, adalah benar-benar dicampur dengan wetmilling selama 1 jam dan muatan airnya dan dikeringkan. Campuran tersebut kemudian dikalsinasi selama suhu dinaikkan selama dua jam dari 925 C. 1200 C. dan kemudian dipertahankan pada 1200 C selama satu jam lagi. Produk ini adalah Wet-digiling selama satu jam, kemudian dikeringkan dan dikeringkan. Pigmen memiliki berat jenis 4,95, tekstur lembut yang sangat baik, penyerapan minyak 23 bagian per 100 bagian dari pigmen dan Tinting kekuatan 105 dibandingkan dengan timah putih standar diambil sebagai 100.
CONTOH 6.-Bcsz 'c seng aluminat Campuran dari 55 bagian seng oksida dan 69,2 bagian aluminium hidrat, setara dengan 45 bagian aluminium oksida, adalah benar-benar dicampur dengan kering-penggilingan. Campuran tersebut kemudian dikalsinasi selama 2 jam pada suhu 950 C sampai 975 C.
Komposisi kimia:
Persen Seng oksida 55 Aluminium oxide 45 pigmen memiliki warna putih krem, tekstur yang lembut dan Tinting-kekuatan 70 dibandingkan dengan standar timah putih diambil sebagai 100.
CONTOH 7.Subnormal seng aluminat Campuran dari 35 bagian seng oksida dan 100 bagian aluminium hidrat, setara dengan 65 bagian aluminium oksida, adalah benar-benar dicampur dengan kering-penggilingan. Campuran tersebut kemudian dikalsinasi selama 2 jam pada suhu 950 sampai 975C.
Komposisi kimia:
Persen Seng oksida 35 Aluminium oxide 65 pigmen yang sangat putih, memiliki tekstur yang lembut dan Tinting-kekuatan 35 dibandingkan dengan standar timah putih diambil sebagai 100.
Exaimple 8-Normal seng aluminat Campuran dari 81,4 bagian seng oksida dan. 157 saham hidrat aluminium, setara dengan 102 saham aluminium oksida dicampur oleh WS Benar-benar basah-penggilingan selama 2 jam dan muatan airnya dan dikeringkan. Campuran kering WS YANG dikalsinasi pada suhu 800 C.
Setelah kalsinasi selama 30 jam produk ditunjukkan dengan analisis 3,27% gratis seng oksida.
Setelah kalsinasi selama 55 jam pada 800 C. produk dikandung oleh analisis hanya jejak bebas seng oksida sehingga menunjukkan formasi lengkap dari seng aluminat .
Contoh 9 -. N0rmal seng aluminat Campuran equimolecular dari seng oksida dan aluminium hidrat disiapkan seperti yang dijelaskan dalam Contoh 8. Campuran kering kemudian dikalsinasi pada suhu 750 C.
Setelah kalsinasi selama 53 jam produk mengandung 6,02% dari seng oksida larut dalam 10% asam asetat dingin, menunjukkan bahwa jumlah gratis atau uncombined seng oksida.
Setelah kalsinasi selama 101 jam pada 750 C. produk dikandung oleh analisis 1,08% seng oksida larut dalam 10% asam asetat dingin sehingga menunjukkan pembentukan substansial telah selesai dari seng aluminat pada 750 C.
Saya pigmen seng aluminat , ketika disiapkan seperti yang dijelaskan, yang sangat putih, produk finegrained memiliki tekstur yang lembut dan opacity baik atau kekuasaan bersembunyi. Tekstur lembut ini disebabkan ukuran partikel halus. Saya telah menemukan bahwa saya seng aluminat pigmen, seperti dikeluarkan dari tungku kalsinasi, terdiri preponderatingly partikel terpisah yang memiliki diameter rata-rata kurang dari 1,5 mikron dengan sangat sedikit, jika ada, lebih besar dari 4 mikron. Jika produk yang digiling setelah kalsinasi mereka akan berisi sangat sedikit, jika ada, material di atas 1,5 mikron,
Dalam spesifikasi ini dan klaim saya telah menggunakan pigmen jangka seng aluminat untuk membedakan produk saya dibuat dengan gamma aluminium oksida dan memiliki ukuran partikel halus, tekstur yang lembut dan opacity tinggi atau menyembunyikan kekuasaan, dari seng aluminat dalam bentuk fisik zinc spinel , yang, bahkan setelah penggilingan menjadi bubuk halus, terdiri preponderatingly partikel kompak besar yang memiliki diameter rata-rata 5 sampai 10 mikron dan opacity atau menyembunyikan kekuatan sekitar 10 dibandingkan dengan standar timah putih diambil sebagai 100.
Saya pigmen seng aluminat pigmen, memiliki sifat seperti sebelum ini dijelaskan dan ditunjukkan oleh contoh, saya telah menemukan berlaku untuk digunakan dalam minyak, enamel dan jenis lacquer cat dan untuk tujuan lain di mana pigmen putih digunakan, seperti karet, kertas, mengisi dan coating, linoleum dan penutup lantai lainnya, tinta cetak, enamel vitrifikasi, dll
Dalam bidang cat untuk penggunaan eksterior banyak penyelidikan telah dilakukan selama bertahun-tahun dalam upaya untuk menggabungkan fitur terbaik dari berbagai pigmen putih buram, tapi sementara banyak kemajuan telah dibuat, perbaikan dalam satu fitur telah terlalu sering disertai dengan hilangnya kualitas yang diinginkan lainnya. Putih memimpin karbonat yang sampai sekarang menjadi satu-satunya buram putih yang, tanpa campuran pigmen lain, akan membuat cat eksterior yang cukup memuaskan dengan kendaraan minyak biji rami. Seng oksida diinginkan mengeras film cat, tetapi ketika digunakan tanpa campuran pigmen lain akan memeriksa dan retak: campuran dengan timah putih adalah praktek yang biasa. Lithopone pigmen kimia tidak stabil karena pengaruh atmosfer gagal pesat dan sedikit digunakan dalam cat eksterior bermutu tinggi. Pigmen titanium dalam permintaan besar untuk daya persembunyian mereka sangat baik, tetapi gagal cepat dengan Meninggalkan jejak bila digunakan sendirian di cat eksterior. Produsen pigmen titanium merekomendasikan campuran pigmen titanium dengan timah putih, seng oksida, atau keduanya, sehingga meningkatkan cat sampai batas tertentu. Namun, pigmen titanium dengan timah putih dan biji rami kendaraan minyak, sementara tahan lama, kotoran cepat accurnulate dan jamur. Penambahan seng oksida mencegah pengumpulan kotoran dan jamur, tetapi dalam waktu singkat menyebabkan Meninggalkan jejak dan memudar akibat cat berwarna. Meninggalkan jejak dan memudar cat berwarna juga terjadi dalam waktu singkat ketika campuran pigmen titanium dan zinc oksida digunakan dengan kendaraan minyak biji rami.
Saya telah menemukan saya seng aluminat pigmen sangat cocok sebagai pigmen untuk cat eksterior. Zinc aluminat cat dibuat dengan kendaraan minyak biji rami yang sangat tahan lama bila terkena cahaya dan cuaca. Permukaan sementara resisten terhadap Meninggalkan jejak yang cukup bebas dari koleksi kotoran dan tidak memeriksa dan retak pada paparan panjang.
Saya juga menemukan bahwa daya tahan cat eksterior dibuat dengan campuran pigmen sangat meningkat di mana seng aluminat hadir, perbaikan yang kira-kira sebanding dengan jumlah seng aluminat dalam campuran. Terutama perbaikan pasti telah dicatat dengan kombinasi yang mengandung sekitar 50% dari seng aluminat dalam kombinasi dengan pigmen titanium, dan juga dengan timah putih, seng oksida dan lithopone pigmen. The seng aluminat pigmen juga dapat digunakan menguntungkan dengan sejumlah pigmen dalam cat eksterior.
Saya mengklaim sebagai penemuan saya:
1. Metode membuat buram, putih pigmen yang normal seng aluminat yang consists'in pemanasan campuran equimolecular intim seng oksida dan aluminium hidrat dalam kisaran suhu 750 C sampai 950 C sampai mengatakan biasa seng aluminat terbentuk dalam fase padat.
2. Metode membuat buram, Putih, pigrnentary yang normal seng aluminat yang terdiri dalam pemanasan campuran equimolecular intim seng oksida dan aluminium hidrat dalam kisaran suhu 925 C. 1400 C. sampai mengatakan biasa seng aluminat terbentuk dalam fase padat dan akhirnya penggilingan produk dikalsinasi.
3. Sebuah dasarnya murni, putih, pigmen seng aluminat memiliki tekstur yang lembut, ukuran partikel halus, yang pada dasarnya bebas dari partikel lebih dari 4 mikron diameter rata-rata dan memiliki Tinting-kekuatan tidak kurang dari 30 dibandingkan dengan standar timah putih diambil sebagai 100.
4. Sebuah dasarnya murni, putih, seng aluminat pigmen yang terdiri dari 35% sampai 60% seng oksida dan oksida aluminium keseimbangan, dan mengandung tidak kurang dari 70% gabungan kimiawi seng dan aluminium oksida, dihitung seperti biasa seng aluminat , ZnAlzO4, pigmen tersebut memiliki tekstur yang lembut, ukuran partikel halus, yang pada dasarnya bebas dari partikel lebih dari 4 mikron diameter rata-rata dan memiliki Tinting-kekuatan tidak kurang dari 30 dibandingkan dengan standar timbal Putih diambil sebagai 100.
5. A yang normal putih seng aluminat pigmen yang terdiri dari proporsi equimolecular gabungan kimiawi seng dan aluminium oksida, pigmen tersebut memiliki tekstur yang lembut, ukuran partikel halus, yang pada dasarnya bebas dari partikel lebih dari 4 mikron diameter rata-rata dan memiliki tintingstrength tidak kurang dari 40 dibandingkan dengan timah putih standar diambil sebagai 100.
6. Sebuah buram, putih, seng aluminat pigmen yang terdiri dari proporsi equimolecular gabungan kimiawi seng dan aluminium oksida dan memiliki berat jenis tidak lebih besar dari 4,50.
'7. Metode membuat dasarnya murni, buram, putih, pigmen seng aluminat yang terdiri dalam membuat campuran intim seng oksida dan gamma aluminium oksida dan kemudian memanaskan campuran pada kisaran suhu 750 C. 1400 C. sampai mengatakan seng aluminat adalah terbentuk.
8. Metode membuat dasarnya murni,
buram, putih, pigmen seng aluminat yang terdiri dalam membuat campuran intim seng dan aluminium senyawa yang setelah dipanaskan pada suhu 900 C. menghasilkan residu masing-masing sebagai padat hanya seng oksida dan gamma aluminium oksida dan kemudian memanaskan campuran pada kisaran suhu 750 C. 1400 C, sampai kata seng aluminat terbentuk.
9. Metode membuat dasarnya murni, buram, putih, pigmen seng aluminat yang terdiri dalam membuat campuran intim seng oksida dan gamma aluminium oksida dan kemudian memanaskan campuran pada kisaran suhu 750 C sampai 950 C sampai mengatakan seng aluminat adalah terbentuk.
10. Metode membuat dasarnya murni, buram, putih, pigmen seng aluminat yang terdiri dalam membuat campuran intim seng dan aluminium senyawa yang setelah dipanaskan pada suhu 900 C. menghasilkan residu masing-masing sebagai padat hanya seng oksida dan gamma aluminium oksida dan kemudian memanaskan campuran th pada kisaran suhu 750 C sampai 950 C, sampai kata seng aluminat terbentuk.
11. Metode membuat dasarnya murni, buram, putih, pigmen seng aluminat yang terdiri dalam membuat campuran seng senyawa yang pada pemanasan yield hanya seng oksida sebagai residu dan aluminium senyawa padat yang setelah pemanasan sampai 900 C. hasil, sebagai padat residu, hanya gamma aluminium oksida dan kemudian memanaskan campuran pada kisaran suhu 750 C. 1400 C. sampai oksida kimia menggabungkan dalam fase padat untuk membentuk kata seng aluminat pigmen.
12. Metode membuat dasarnya murni,
buram, putih, pigmen seng aluminat yang terdiri dalam membuat campuran seng senyawa yang pada pemanasan yield hanya seng oksida sebagai residu dan aluminium senyawa padat yang setelah pemanasan sampai 900 C, hasil, sebagai residu padat, hanya gamma aluminium oksida dan kemudian pemanasan campuran pada kisaran suhu 750 C, 950 C sampai oksida kimia menggabungkan dalam fase padat untuk membentuk kata seng aluminat pigmen.

0 comments:

Post a Comment