Wednesday 5 December 2012

Cara Melacak Lokasi Suatu IP Address

Cara Mengecek Lokasi Suatu IP Address Cara Melacak Lokasi Suatu IP AddressCara Melacak Lokasi Suatu IP AddressArtikel kali ini adalah sebuah artikel yang saya buat dikarenakan adanya pertanyaan mengenai artikel saya sebelumnya yang bertemakan Sembunyikan IP Dengan Real Hide IP.Ada salah seorang pengunjung bagaimana Cara Melacak Lokasi Suatu IP Address ?? Dikarenakan saya sedang tidak berada didepan laptop saya tidak bisa memberikan petunjuk yang jela,dan akhirnya saya membuat artikel saya yang ini.
Cara Melacak Lokasi Suatu IP Address ini sebenanrnya digunakan untuk orang yang ingin mengetahui dimana letak IP Address yang dicari.Melacak Lokasi Suatu IP Address sebenarnya gampang tidak terlalu susah,sebenarnya teman – teman dapat mencari dari pencarian google dengan kata kunci Cara Melacak IP Address namun saya langsung membuatkan saja mengenai bagaimana Cara Melacak Lokasi Suatu IP Address.
Mari kita lihat beberapa tools yang sering saya gunakan dalam mencari Lokasi suatu IP Address :

Cara Mengecek Lokasi Suatu IP Address

Berikut ini adalah 2 tools online yang sering saya gunakan untuk melakukan tracert IP yang mencurigakan kepada blog saya :
Disana teman – teman tinggal memasukan alamat IP Address yang teman – teman ingin trace atau lacak dimana lokasinya IP Address tersebut.Bagaimana ?? Mudah bukan ?? Teman – teman sekarang bisa tau darimana saja IP Address tersebut berasal.
Mungkin sekian dulu informasi sederhana saya mengenai bagaimana Cara Melacak Lokasi Suatu IP Address,semoga dengan adanya informasi sederhana yang saya berikan ini dapat Melacak Lokasi Suatu IP Address yang ingin teman – teman cari keberadaannya.
Sekian dulu informasi sederhana saya dan silahkan teman – teman mencobanya sendiri dalam melakukan sebuah tracert atau pelacakan.Sekaian informasi sederhana saya mengenai bagaimana Cara Melacak Lokasi Suatu IP Address.


0 comments:

Post a Comment