Tuesday 27 August 2013

10 Hewan dengan Warna terindah di Dunia

1. Burung Macaw



Burung Macaw adalah jenis burung yang indah, berwarna cerah anggota keluarga burung nuri. Umumnya macaw berbulu cerah. Burung ini dapat ditemui di Hutan Hujan Tropis dan juga Savana di Amerika Tengah dan Amerika Selatan khususnya di Meksiko, Bolivia, Brazil, Panama, dan Paraguay. Hewan ini Termasuk hewan yang Cerdas ia mudah diajari Gerakan tertentu sehingga tidak jarang hewan ini berada di Panggung – panggung Pertunjukan.



2.  Mandarinfish



Ikan Mandarin adalah Ikan Kecil berukuran Hanya 8 cm dan berwarna Cerah. Ikan Mandarin Hidup di Celah – celah Terumbu Karang. Ikan ini Berasal dari Perairan Indonesia sekitar Australia dan Samudera Pasifik.


3. Paradisaea rudolphi



Burung ini berukuran sekitar 30 cm, berwarna hitam dengan kaki abu-abu. Burung yang jantan dihiasi dengan bulu sayap dominasi Warna Ungu. Burung ini merupakan endemik Papua Nugini.


4. Flame Angel



Ikan ini biasanya ditemukan di Samudera Pasifik, terutama di daerah Tropis di Seluruh Australia, Samoa, dan Indonesia.
Ikan ini biasanya tinggal di Terumbu Karang.


5. Chameleon



Chameleon memiliki kemampuan Luar Biasa untuk mengubah warna dan menyembunyikan dirinya. Namun, dia tidak bisa memilih warna yang dia inginkan karena dipengaruhi oleh Suhu, Cahaya, dan Mood. Kemampuan lainnya adalah dia dapat memutar bola matanya hampir 360 derajat. Dia Juga Memiliki Lidah yang Panjang dan Sangat Kuat. Hewan ini Banyak ditemui di Madagaskar.


6. Blue Footed Booby



Blue Footed Booby ini Bisa ditemukan di Kepulauan Galapagos di Samudera Pasifik, tetapi dapat juga ditemukan di Pulau Tropis dan Subtropis lainnya. Blue Footed Booby betina tertarik pada Jantan yang warna Kakinya lebih terang.


7. Sanca Hijau Papua



Sanca Hijau Papua merupakan jenis ular berwarna hijau yang hidup di Hutan Tropis Papua. Tinggal Sepenuhnya di Pepohonan dan Berwarna hijau saat Dewasa. Makanan Ular ini antara lain Mamalia,Burung, dan Reptil kecil.


8. Flaminggo



Apakah Sobat tau Warna Merah muda pada Flamingo yang terkenal itu berasal dari pigmen dalam alga yang dimakannya? Flaminggo berwarna Merah Muda tapi, warna asli mereka adalah Putih.


9. Sailfish



Sailfish atau Ikan Layar dapat mengubah corak tubuhnya menjadi Bergaris biru ketika berburu.Hal ini mereka lakukan untuk membingungkan mangsanya sehingga mudah ditangkap.


10. Monarch Butterfly



Semua Orang Menyukai Kupu-kupu, terutama yang Cantik. Namun, Warnanya yang benar-benar indah justru menjadi peringatan bagi predator untuk tidak memangsanya karena mereka beracun. Monarch mungkin paling dikenal saat migrasi ke Selatan di Amerika Utara dan Selatan, seperti yang biasa burung lakukan

0 comments:

Post a Comment