Sunday 21 July 2013

cara mudah mendaftar klik aja dech untuk mendapatkan uang

merupakan Bisnis Online PTC Lokal tertua di Indonesia yang berdiri sejak tanggal 20 Januari 2009. Klikajadeh merupakan sebuah inovasi Bisnis Online saling menguntungkan, GRATIS bagi member untuk bergabung, dan menjembatani antara pemakai internet dan pemilik usaha selaku pemasang iklan (advertiser) untuk mempromosikan produknya pada halaman "View Ads". 

Hingga saat ini KAD masih tetap eksis dan terbukti masih setia dan amanah terhadap membernya. Pada saat saya membuat postingan ini tercatat total bayar KAD kepada member sebesar Rp. 606.979.109,- terhitung sejak hari lahir KAD 20 Januari 2009.  


Di Klikajadeh anda akan dibayar :

1. Member Standar
Dibayar Rp. 100 untuk setiap 1 klik iklan yang dilakukan oleh anda dan Rp. 50 dari setiap 1 klik iklan yang dilakukan referral (downline) anda. 

2. Member Premium
Dibayar Rp. 150 untuk setiap 1 klik iklan yang dilakukan oleh anda dan Rp. 100 dari setiap 1 klik iklan yang dilakukan oleh referral anda. 

3. Member Gold
Dibayar Rp. 300 untuk setiap 1 klik iklan yang dilakukan oleh anda dan Rp. 150 dari setiap 1 klik iklan yang dilakukan oleh referral anda.

Berikut ini cara pendaftaran di KAD 100% Gratis!!
Klik DISINI klik banner dibawah ini untuk melakukan pendaftaran 
 












  • Selanjutnya anda akan dibawa ke halaman web KAD lalu klik Daftar
  •      



    • Isi dan lengkapi form pendaftaran seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini

    Info : Semua isian dengan tanda * wajib di isi

    Sampai dengan langkah ini anda telah berhasil melakukan pendaftaran dan resmi menjadi member di Klikajadeh. Jika anda sudah mendaftar dan menjadi member KAD selanjutnya anda harus klik iklan setiap hari karena jika anda tidak melakukan klik iklan maka anda tidak akan mendapat bayaran.

    • Langkah pertama buka situs klikajadech.com lalu anda klik Login          
    • Isikan username dan password yang telah anda daftarkan lalu klik login
              

    • Kemudian Klik View Ads
              

    • klik iklannya, ingat klik iklannya satu per satu ya jangan sekaligus
    • Tunggu sekitar 30 detik dan jika gambar seperti di bawah ini maka saldo anda sudah bertambah
              
               
    • Jika gambar seperti di bawah ini maka saldo anda tidak akan bertambah
              

    • Setelah anda selesai mengklik iklannya refresh halamannya bisa dengan cara tekan F5 jika ada gambar tercoret seperti gambar dibawah ini, itu artinya iklan tersebut sudah anda klik
              

    • Usahakan untuk meng-klik semua iklan, baik itu iklan biasa/standar atau pun iklan Gokil agar hasil yang didapat dari klik iklan lebih maksimal. Gambar diatas merupakan contoh iklan biasa/standar.

    Contoh kalkulasi penghasilan untuk Member Standar :
    • Anda klik 10 iklan per hari = Rp. 1000,-
    • 20 referral Anda klik 10 iklan per hari = Rp. 20.000,-
    • Tiap Hari Saldo Anda akan bertambah Rp. 21.000,-
    • Tiap Minggu = Rp. 147.000,-
    • Tiap Bulan = Rp. 630.000,-

    Bagaimana kalau 1 Tahun atau bagaimana jika Status Anda adalah member Premium atau GOLD? Silahkan hitung sendiri ya hehehe....

    Dan menurut saya tidak ada ruginya kalo join dengan ptc lokal yang satu ini toh tidak dikenakan biaya sepeser pun jika sobat bergabung dengan Klikajadeh, justru sobat bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari hasil klik yang sobat lakukan setiap hari ketimbang sobat setiap hari hanya sekedar browsingan, chatting, atau main game online yang sudah jelas tidak menghasilkan apa-apa.
    So...kenapa tidak kita manfaatkan keberadaan jaringan internet untuk hal-hal yang bermanfaat apa lagi bisa menghasilkan uang.

    INTINYA ATAU TRIK AND TIPSNYA ANDA HARUS SETIAP HARI LOGIN UNTUK MENGKLIK IKLAN YANG ADA DI VIEW ADS UNTUK MENDAPATKAN ATAU MENGHASILKAN UANG BANYAK UNTUK DI TRANSFER KEREKENING ANDA  YANG TERDAPAT DAN MEMPERBANYAK REFERRAL ANDA 
     TRIMS'S KASIH SALAM VAMPIRE 77 

    1 comments:

    fasee said...

    I recently had the good fortune of reading your Post.
    It was well-written and I appreciate you.
    In fact, I look forward to reading your next informative work. Thank you.
    Please_Visit_My_Post!

    Post a Comment