Sunday 18 December 2011

7 hal yang bisa dilakukan bila putus cinta

1. Hindari dia sepenuhnya
Jika kamu adalah orang2 yang susah melupakan sesorang maka ada baiknya kamu harus menghindari semua kontak yang mungkin terhubung ke mantan kamu.

2. Nikmati Sakitnya
Aneh juga kedengarannya, tapi tak apa. inilah sebuah proses bahwa kamu sedang berada dalam proses penyembuhan. apa yang kamu dapat dari hal ini adalah jika kamu dapat melewatinya maka kamu akan menjadi sosok yang tegar dikemudian hari. hidup ini kejam kawan-kawan, kamu perlu mendapat pelajaran berharga untuk dapat mengarungi hidup ini kedepannya.

3. Alihkan Perhatian
Ini adalah pesan yang mungkin sering kamu dengar dari orang2 disekitar kamu saat mengalami patah hati. benar kata mereka jangan selalu memikirkan apa yang biasa kalian lakukan, mendengarkan lagu kesukaannya adalah hal paling buruk jika ingin melupakan sesorang. cobalah sekali-kali mencari kegiatan lain yang gak ada hubungannya dengan mantan kamu. itu akan banyak membantu.

4. Jangan umbar cerita
Curhat kepada sesorang mungkin adalah hal tepat untuk melampiaskan perasaan kamu, namun jangan terlalu banyak cerita kepada orang lain, cukup kepada orang yang paling dekat dengan kamu, hal ini dihindari karena jika kamu terlalu banyak umbar cerita tentang kandasnya sebuah cinta sejati.. huhuhuhuuu.... pasti akhirnya nangis lagi deh...

5. Dekatkan diri dengan keluarga
Keluarga adalah pihak yang selalu berada dibalakang kamu saat kamu kesulitan, begitu juga dengan soal percintaan, ada banyak cinta di keluarga mereka akan bantu kamu melupakannya.

6. Buang segala kenangan
Jika kamu putus sama doi karena doi emang 4ssh0le jangan pernah berharap dia kembali lagi sama kamu. karena dia pasti akan mengulangi hal yang sama dikemudian hari. ka dari itu buang semua yang sekiranya akan mengingatkan kamu dengan dia.

7. Santai saja
Intinya, cinta putus bukan berarti itu akhir dunia bukan? ada hal lain yang lebih menyenangkan. untuk kalian yang cewek biasanya habis putus cinta pasti akan buru-buru cari pasangan baru untuk dijadikan pelampiasan. namun itu bukanlah hal yang bijak.. hati-hati terkecoh untuk kedua, ketiga, keempat dan seterusnya.. kamu akan tambah sakit. jalanin aja sementara sampai kamu mendapatkan seseorang yang tepat dikemudian hari :)

0 comments:

Post a Comment